Obat Samyun Wan Asli Original

Posted by CB Blogger

Testimoni samyun wan, Efek samping samyun wan asli, Apakah samyun wan halal,cek bpom samyun wan, Cara minum samyun wan, Manfaat khasiat samyun wan, Aturan minum samyun wan,

Samyun Wan Adalah ramuan khas tradisonal yang telah dikemas modern dan sudah digunakan lebih dari 30 tahun di Malaysia & China. Samyun Wan merupakan hasil olahan resep nenek moyang bangsa China. Sejatinya produk Samyun Wan diproduksi untuk meningkatkan vitalitas penggunannya, namun ternyata Samyun Wan Asli juga terbukti sebagai obat gemuk (penggemuk) badan yang fenomenal, mampu meningkatkan nafsu makan penggunannya, sehingga banyak orang yang tertarik mencobanya dan berhasil menambah berat badan mereka.


Indikasi Samyun Wan:
Digunakan secara tradisional untuk melegakan sakit pinggang dan lemah badan, serta membantu melegakan kepenatan fisik.

Manfaat Khasiat Samyun wan:
1. Menambah napsu makan dan membuat tubuh lebih berisi
2. Meningkatkan Daya serap makanan yang masuk ke dalam tubuh Kita
3. Berat Badan Kita akan cepat bertambah,karena apa yang kita makan
diserap cepat oleh tubuh
4. Memperbaiki metabolisme tubuh
5.Penyerapan makanan menjadi lebih sempurna


Kemasan Samyun Wan:
Setiap botol Samyun wan ini berisi 20 kapsul. Dosis minumnya di aturan pakainya sih 2 kapsul 2 kali sehari, tapi aku minum 1 kapsul sehari aja di awal-awal, karena efeknya udah terasa. Baru kalau nanti mulai nggak terasa minum 2 kapsul sehari.

Cara Minum:
Kapsul warna merah diminum 2 X sehari setelah makan. Ada 1 kapsul warna putih atau pink ( tergantung produksi pabrik saat itu ) diminum saat lelah saja (bonus)

Samyun Wan



Bahan Baku Samyun Wan:

Radix Panax Ginseng 10mg

Samyun Wan mengandung Radix Panax Ginseng berkualitas tinggi untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh, membantu mempercepat kesembuhan sesudah menjalani operasi (pasca operasi), dan mengandung anti depresan, membantu menenangkan sistem saraf.

Zat ini berkhasiat memperbaiki metabolisme tubuh yang dapat memberikan efek kesegaran dan mampu meningkatkan daya kerja organ-organ tubuh secara maksimal. Selain itu, ginseng berkhasiat memperlancar peredaran darah pada sistem saraf dan membantu mengencerkan darah. Khasiat utamanya adalah memelihara kesehatan dan membantu memelihara stamina tubuh.

Cornu Cervi Pantotrichum 5mg

Samyun Wan Asli mengandung Cornu Cervi Pantotrichum yang baik untuk menjadikan tubuh yang lebih kuat. Zat ini mengandung lebih kaya asam amino, lesitin dan vitamin. Zat ini hangat tapi tidak kering yang dapat memperbaiki kelemahan fungsi tubuh pada pasien setelah lama sakit, Zat ini merupakan perawatan kesehatan yang lebih baik.

Cornu Cervi Pantotrichum dapat meningkatkan kekebalan tubuh, mempercepat transformasi limfosit yang berperan dalam peningkat kekebalan tubuh. Ini akan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan dari luar dan mengatur keseimbangan kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit dan juga mempercepat penyembuhan luka, serta ketahanan terhadap penuaan.

Radix Astragali Seu Hedysari 25mg

Samyun Wan mengandung Radix Astragali Seu Hedysari, dimana zat ini mampu mengembalikan zat-zat penting dalam tubuh dan menguatkan jantung. Radix Astragali Seu Hedysari baik digunakan untuk: menambah kandungan oksigen, mengobati demam dan flu, lelah, dan melegakan penafasan.

Radix Codonopsis Pilosulae 120mg

Samyun Wan Asli mengandung Radix Codonopsis Pilosulae yang mampu mengobati mual dan muntah, kehilangan nafsu makan, perasaan lesu, kelemahan yang disebabkan oleh kemoterapi. Penggunaan zat ini diterima secara luas untuk keperluan medis.

Radix Codonopsis Pilosulae merangsang sistem saraf pusat. Zat ini juga meningkatkan berat badan dan meningkatkan daya tahan tubuh, serta meningkatkan jumlah sel-sel darah merah dan putih dan juga memperlancar sirkulasi darah.

Rhizoma Atractylodis Macrocephalae 60mg

Samyun Wan mengandung Rhizoma Atractylodis macrocephalae yang berkhasiat untuk mengisi ulang zat ke limpa dan menyediakan oksigen bagi limpa dan perut, mencegah sariawan, keringat berlebihan, menjaga janin agar tetap stabil, dan mencegah rasa mual disaat hamil. Berdasarkan ilmu farmakologi, Rhizoma Atractylodis macrocephalae dapat meningkatkan fungsi kelenjar adrenal penyeimbang hormon pada wanita

Fructus Chaenomelis Speciosa 60mg

Samyun Wan Asli juga mengandung Fructus Chaenomelis Speciosa yang dalam Pengobatan Tradisional Cina digunakan untuk pengobatan rematik, radang sendi, batuk kronis, dan diare. Hal ini juga digunakan untuk artritis dengan ankilosis, sakit dan sensasi beratnya dari pinggang dan lutut serta untuk systremma karena muntah dan diare, edema dan kelemahan pada kaki.



Perhatian!
Aturan Pakai yang disarankan adalah 2 kapsul per hari. Sebaiknya dikonsumsi sebelum makan siang dan sebelum makan malam.

Anak-anak dibawah umur 8 tahun, penderita maag akut, wanita yang sedang hamil dan menyusui tidak diperkenankan mengkonsumsi Samyun Wan.

Efek Samping:

2-3 hari pertama buang air besar kurang lancar, selanjutnya normal
1-2 hari pertama sering mengantuk, selanjutnya normal


Khasiat Tambahan:

Jika Anda memiliki gejala sinusitis obat ini juga melegakannya, jika sinusitis Anda sudah cukup parah gunakan 1 kapsul Samyun Wan setiap hari agar mencegah pilek selama tiga hari setelah Anda konsumsi dan tidak menutup kemungkinan sinusitis Anda bisa sembuh.


Powered by Blogger.